Sabtu, 23 Maret 2013

Alumni INDONESIA - KOREA (IKYEP)


Muhammad Nur Alim


Alumnus Indonesia-Korea Youth Exchange Program (IKYEP) 2011. Pemuda kelahiran Polewali Mandar ini merupakan anggota pertama PCMI Sulawesi Barat yang berasal dari program IKYEP.  Saat ini Alim masih aktif menyelesaikan studi Magisternya di Program Studi Administrasi Pembangunan Universitas Hasanuddin.

Baginya, menjadi bagian dari IKYEP adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga dan momen yang akan selalu dikenang. Ilmu, pengalaman dan semua yang didapatkan didalam program sangat bermanfaat untuk membentuk karakter, membuka wawasan, melatih kepercayaan diri dan yang terpenting adalah memperdalam kecintaan terhadap budaya daerah dan budaya nasional yang akan diimplementasikan dalam kebanggaan menjadi warga negara Indonesia.

Lebih dekat dengan Alim, Klik facebooknya disini akun instagram-nya alim_muhammadnur


Sriwiyata Ismail Zainuddin
Sriwiyata Ismail Zainuddin akrab dipanggil Wita adalah salah satu delegasi SUlawesi Barat dalam program IKYEP 2013. Saat ini Wita masih aktif terdaftar sebagai mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada.
Menaklukkan pemuda-pemuda berprestasi dari seluruh Sulawesi Barat untuk menjadi delegasi memang bukan hal yang gampag baginya, tapi katanya “pelaut yang handal tidak terlahir dari laut yang tenang”, itu yang di apegang hingga saat ini tetap tekun untuk berorganisasi baik di dalam maupun di luar kampus dan juga mencoba mengaktifkan diri di forum-forum internasional.

Lebih dekat dengan Wita, Klik facebooknya disini akun instagram-nya sriwiyataismail

Ariesmunandar Al-Ayubi
Ariesmunandar Al-Ayubi, Akrab disapa Aries. Alumni Indonesia-Korea Youth Exchange Program 2014 ini adalah alumni yang ketiga program Korea di Sulawesi Barat. Masih menyandang status mahasiswa, dengan Jurusan Teknik Elektro Universitas Hasanuddin. dikenal sangat atif dalam berbagai bidang, mulai dari Leadership, Entrepreneur, Budaya, Lingkungan, dan aksi-aksi sosial lainnya. Tergabung dalam berbagai organisasi berupa komunitas Lokal, Nasional Maupun Internasional. Desain Grafis, Nonton, Online, Travelling adalah beberapa hobbynya.
Lebih dekat dengan Aries, klik facebooknya Ariesmunandar Al-Ayubi dan Instagram-nya aries_ayubi

Indriani Tandiabang
Nama lengkap Indriani Tandiabang. akrab disapa Iin. darah kelahiran Toraja yang besar di mamuju ini merupakan delegasi Sulawesi Barat untuk Program Indonesia-Korea Youth Exchange Program tahun 2016 merupakan mahasiswa semester 6 di Universitas Bosowa Makassar. Sibuk menjadi aktifis BEM, dan mengaktifkan diri dalam dunia seni dan budaya, penampilan teater kampus, vocal dan tari, serta aktif di pelayanan sosial di gereja.
Untuk mengenal lebih jauh, yuk kepoin Facebooknya Indriani Tandiabang dengan akun instagram-nya indry_tand

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates