Selasa, 09 Februari 2010

ASEAN Student Visit India (ASVI)

ASEAN Student Visit India (ASVI)  adalah salah satu Program pertukaran pemuda antar Negara oleh Kemenpora Republik Indonesia. India adalah sebagai tuan rumah dalam program ini. ASVI bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan Mahasiswa ASEAN tentang ekonomi India dari pandangan titik makro dan mikro ekonomi. Tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan, tetapi program ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan diplomatik antara Negara-negara ASEAN dan India.

ASVI adalah sebagian besar tentang kewirausahaan. Sebagian besar agenda program adalah kunjungan ke perusahaan/pabrik dan forum diskusi. ASVI 2014 kelompok 1 terdiri dari Indonesia, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Peserta memiliki kesempatan untuk mengunjungi beberapa perusahaan besar seperti Toyota, INFOSYS, kelompok Harsha dll. Kami juga memiliki kesempatan untuk memiliki interaksi dengan CEO muda CII dan beberapa dari pemangku kepentingan perusahaan besar seperti BOSCH.

Ada juga beberapa agenda yang lebih seperti kunjungan kampus seperti India Manajemen Institut Bangalore dan Ahmadebad, mengunjungi rumah sakit di New Delhi, dan beberapa situs bersejarah seperti Kuil Krisna, mahatma Gandhi Museum, Pasar Tradisional  New Delhi dan Great Taj Mahal

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates